Kamis, 18 Desember 2014

PAKET UMROH MURAH BULAN FEBRUARI 2015 JAKARTA

Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 Jakarta | Saat ini permintaan Umroh untuk Awal Tahun 2015 semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan sudah banyaknya permintaan pendaftaran umroh dari para calon jemaah haji maupun umroh dari jauh jauh hari. Sengaja mereka melakukan pemesanan umroh dari jauh jauh hari alasannya adalah agar tidak kehabisan Kuota dan mereka dapat melaksanakan Ibadah Umroh pada bulan bulan yang mereka inginkan.

Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta
Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta

Adapun Bulan Februari 2015 termasuk dari daftar para calon jemaah yang paling banyak yang ingin melaksanakn ibadah Umroh. Sebab melaksanakan ibadah Umroh di Bulan Februari ini termasuk sepi dan jarang oarang yang memesannya. Sehingga selain mereka dapat melaksanakan ibadah umroh dengan tenag dan khusu'.Para jemaah juga dapat menikmati Perjalanan wisata religinya dengan leluasa dan tenang. | Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta

Berbeda pada bulan bulan lainnya. seperti pada bulan Puasa maupun bulan akhr tahun. Banyak para calon jemaah yang memanfaatkan bulan puasa sebagai tambahan pahala ibadah umroh mereka. Sehingga banyak para calon jemaah yang ingin melaksanakan Ibada Umroh pada Bulan Puasa. Selain medapat pahala Umroh. Mereka Juga akan mendapat tambahan pahala Ibadah Puasa Romadhon.

Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam

Saat ini Travel Baitussalam telah membuka pendafatran Umroh bagi yang ingin melaksnakan ibadah umroh pada bulan februari 2015. Sengaja pembukaan pendafatran umroh pada bulan Februari sudah dibuka agar para calon jemaah dapat mendaftar lebih awal dan tidak kehabisan Kuota Umroh pada Bulan tersebut.

Paket Umroh Bulan Februari 2015 Jakarta

Berikut Penjelasan Singkat Mengenai Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta :

- Paket Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Waktu Pemberangkatan : 9, 12, 19, 26
- Biaya : $1650
- Hotel : Silver Mubarok
- Pesawat : Ettihad / Mihin Lanka / Air Asia / Yemen
- DP. $ 500

* Harga diatas Belum Termasuk Airport dan Handling
* Biaya  Perelngkapan Rp. 1.000.000


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta. Segera Daftar Sekarang Juga !! Jangan samapi Kehabisan Kuota. Sebab pemesanan akan terus bertambah. Jadi segera lakukan fendaftaran dari sekarang.


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar